<

Lantaran Diduga Selingkuhi Ibunya, WG Bunuh Sufwat Hingga Tewas

BANGKALAN,IndonesiaPos

Satuan reskrim Polres Bangkalan berhasil membekuk pelaku pembunuhan, di halaman parkir Indomaret Jalan Raya Rongkemasan Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya.

Sedangkan korban atas nama Sufwat (51) alamat Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura tewas bersimbah darah di tempat kejadian

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja mengatakan, penangkapan terhadap Tersangka yang masih pelajar ini berinisial WG (18), warga Kampung Pasar Lama, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, dilakukan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Bangkalan, pukul 21.00 WIB.

“Tersangka berhasil diamankan ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”katanya.

Agus mengungkapkan, pelaku pembunuhan tersebut ada  2 tersangka lain yang diduga kuat terlibat dalam aksi kekerasan hingga menyebakan kematian, kini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

“Kedua tersangka yang masih dalam pengejaran, S kakak sepupu dari WG dan MR.X (tidak diketahui namanya) merupakan teman dari S,”tegasnya.

Motif dari pembunuhan tersebut kata Agus, lantaran tersangka sakit hati terhadap korban yang diketahui berselingkuh dengan EM ibunya.

“Perselingkuhan tersebut diketahui tersangka di bulan Mei 2020 saat almarhum ayahnya opname di RSUD Syamrabu Bangkalan,”terang Agus.

Polisi menjerat WG dengan Pasal 340 KUHP Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP pembunuhan yang direncanakan, dengan anacaman hukuman seumur hidup. (hen)

BERITA TERKINI