<

Pasca Dijegal PDIP, Popularitas Ganjar Pranowo Semakin Melejit Di Pelosok Desa

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Pasca tidak diundangnya Ganjar Pranowo pada acara PDI Perjuangan oleh panitia penyeleanggara beberapa waktu lalu, membuat popularitas Gubernur Jawa Tengah ini semakin melejit.

Bahkan warga di pelosok desa di Jawa Timur sangat simpati kepadanya. Lantaran Ganjar dianggap sebagai orang yang teraniaya dari partainya sendiri.

“Mestinya, PDIP bangga punya Ganjar Pranowo, karena dia aset partai yang harus dijaga, bukan dijegal kayak gitu,”kata Rahmat, warga desa Longgosari Kecamatan Sumber Wringin Bondowoso ini. Jum’at, (28/5/2021) sore.

BACA JUGA :

Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Puan Maharani Sebagai Calon Presiden

Meski dirinya berada di bawah kaki Gunung Raung. Kata dia, masih sempat mengikuti informasi politik nasional lewat media sosial (Medsos). Sehingga dia mengenal nama tokoh nasional elektabiltasnya bagus untuk menjadi penerus Joko Widodo.

“Walaupun saya orang desa, banyak tahu orang-orang penting di pusat maupun di daerah, saya kenal pak Ganjar dan tokoh lainnya lewat medsos,”ujarnya.

Ketika ditanya, tokoh PDIP yang paling berpeluang memimpin Indonesia menggantikan Presiden Jokowi tahun 2024, Rahmat mengaku hanya Ganjar Pranowo. Sebab, kata dia, Gubernur Jateng itu orangnya sangat sederhana dan tegas.  

“Ganjar Pranowo itu sosok pemimpin yang dicintai rakyat, sama seperti pak Jokowi. Ingat, pemilihan Presiden adalah memilih figur, bukan memilih partai. Makanya saya berdoa, semoga ibu Megawati merekom Pak Ganjar sebagai calon Presiden RI tahun 2024 dari PDIP,”imbuhnya. (*)

BERITA TERKINI