<

Wakil Ketua DPRD, Sinung Sudrajad Gelar Reses Tampung Aspirasi Warga

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso Sinung Sudrajad melakukan reses mulai tanggal 6 hingga 10 September 2021. Di Kelurahan Nangkaan Kecamatan Kota Bondowoso. Senin, (6/9/2021) malam.

Reses tersebut dalam rangka menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat, berbagai pembangunan seperti pembukaan badan jalan, perbaikan jalan yang rusak, pembuatan drainase. Namun puluhan warga yang hadir tetap menerapkan protokoler kesehatan (Prokes)

Dalam reses ini, pihaknya dapat menerima semua aspirasi dari masyarakat akan diusulkan pada Musrembang dan disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

BACA JUGA :

Sinung Ingatkan Bupati dan Pembantunya, Jangan Ngakali Peraturan Untuk Kepentingan Pribadi

“Aspirasi dari berbagai elemen masyarakat pada reses ini akan kami tampung, kemudian akan dikaji sesuai kemampuan anggaran daerah. Mana yang paling prioritas dan mendesak, tentu itu yang akan dianggarkan pada APBD,”tegas Politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, salah satu warga yang hadir mengucapkan terimakasih kepada anggota Wakil Ketua DPRD Bondowoso yang  telah menggelar reses di Kelurahan Nangkaan, sehingga dapat membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah.

“Besar harapan kami agar usulan-usulan dari masyarakat, khususnya kelurahan Nangkaan bisa terealisasi untuk kesejahteraan bersama,” harapnya.

BERITA TERKINI