<

Mantan Ketua DPC PAN Gandeng Polisi Santuni Anak Yatim Piatu

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Di penghujung akhir bulan Muharram, Faisun Mantan Ketua DPC PAN Kadur menyalurkan santunan anak yatim, di Desa Sokolelah, Dusun Pandian, Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. 

Dalam kegiatan menebar kebaikan di bulan Muharam ini, Faisun  menggandeng Kanit Bhinmas Kadur, Hairul Rahman dan Tokoh Masyarakat Sumbahri untuk menyalurkan santunan anak yatim  disekitar Kecamatan Kadur. 

“Kami melaksanakan tebar berbagi kebaikan di pengujung bulan Muharram 2021 sebagai bentuk kepedulian PAN Pamekasan kepada mereka, untuk itu kami berusaha dengan segala daya dan upaya yang dimiliki dan kami akan selalu hadir untuk menebar kebaikan utamanya di momen istimewa seperti Tahun Baru Islam dan lainnya,”kata Faisun, Jum’at (10/09/2021).

Masih kata Farisun, tujuan dari pada kegiatan santunan ini adalah selain kewajiban sebagai umat muslim untuk berbagi,  disisi lainnya adalah bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat yang memang ber hak yaitu yatim/piatu.

“Dengan adanya kegiatan ini, para yatim piatu ikut menikmati kebahagiaan kepada 15 orang yatim piatu,”terang Faisun.

Meskipun santunan yang diberikan ini tidak banyak, namun sesuai kemampuan darinya, tetapi penerima tetaplah senang.

Kegiatan santunan anak yatim ini didukung oleh Ketua DPW Rizky Sadiq dan semua jajaran DPD dan DPC PAN per Kabupaten masing masing. (an/hn )

BERITA TERKINI