<

Usai Dilantik Oleh Bupati Sebagai Kades Jebung Lor, Daniel Ajak Warganya Untuk Bersatu Membangun Desa Menuju Perubahan

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Daniel Andre Tanoko resmi dilantik oleh Bupati Bondowoso, Salwa Arifin di Pendopo sebagai Kepala Desa Jebung Lor kecamatan Tlogosari periode 2021-2027. Kamis, (16/12/2021) pagi.

Suami Evi Sulistiani ini dilantik bersama 9 orang Kades terpilih di pendopo sebagai perwakilan dari kecamatan Tlogosari. Selebihnya dilantik di masing-masing kecamatan.

Kades Jebung Lor, Daniel Andre Tanoko mengaku senang dan bangga, karena bisa dilantik di Pendopo oleh Bupati Salwa Arifin, dan disaksikan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Ahmad Dhafir, Sekda Sukaryo, Kapolres, Dandim 0822, Kajari, dan Ketua PN Bondowoso.

“Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan istri saya, karena bisa dilantik di pendopo,”ujar Daniel.

Daniel juga mengaku, setelah dilantik menjadi Kades, bukan tinggal diam, karena pekerjaan berat dan tantangan selalu menghadang. Sehingga ia minta dukungan dari semua lapisan masyarakat desa Jebung lor, untuk bersama-sama membangun desa yang lebih baik.

“Tentunya tantangan kedepan ini sangat berat, maka saya minta dukungannya kepada seluruh masyarakat desa Jebung Lor untuk membangun desa menuju perubahan,”tegasnya.

Daniel juga minta kepada masyarakat Jebung Lor untuk bersatu, karena pilkades sudah selesai, sekarang tidak ada lagi pendukung nomor satu atau nomor dua.

“Saya terpilih sebagai Kades, bukan milik warga pemilih saya, tapi saya adalah Kades Jebung Lor untuk seluruh masyarakat. Makanya, saya mengajak untuk rukun dan bersatu bersama-sama membangun desa Jebung Lor yang kita cintai ini,”ucapnya.

Menurutnya, karena tidak mungkin jika hanya dirinyayang membangun desa tanpa dukungan dari semua lapoisa masyarakat desa Jebung Lor.

“Mari kita bersatu padu dan bergotong royong untuk memajukan desa menuju perubahan,”imbuhnya.

Sementara itu, Evi Sulistiyani mengungkapkan, akan mendukung Suaminya dalam membangun desa Jebung Lor.

“Apapun yang menjadi keputusan suami saya dalam rangka membangun desa, pasti akan saya dukung, itu demi kemajuan desa menuju perubahan yang dicita-citakan bersama,”kata mantan Kades Jebung Lor, Almarhum H Ramli Sabil ini.

BERITA TERKINI