<

Komunitas Soduk Gelar Vaksinasi 55 Orang di Kelurahan Gladak Anyar

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Komunitas Sepeda Ontel Duko (SODUK)menggelar vaksinasi di Taman Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

“Kami hanya mendampingi warga yang sedang menjalani vaksinasi yang di gelar oleh Komunitas Soduk,  sehingga lancar dan aman,”kata Babinsa Kelurahan Gladak Anyar, Serma Agus Suyatno. Kamis, (27/1/2022).

Sementara itu, koordinator Soduk, Hamka mengatakan, vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Pamekasan, TNI Polri, Puskesmas Kowel  dan pemerintah Kelurahan setempat.

“Ada 55 banyak nya peserta yang mendapatkan vaksinasi, termasuk lansia yang sudah berumur 105 tahun,”katanya.

Selain menjalani vaksinasi, peserta juga  mendapatkan bingkisan dari lurah Galadak Anyar, dan kupon berhadiah Sepeda Motor dari Polres Pamekasan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Puskesmas Kowel, Lurah Galadak Anyar, Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi,”terangnya.

Ditempat terpisah Pjs.Danramil 0826 -01 Pamekasan Kapten Inf Hariyanto mengapresiasi kegiatan vaksninasi yang dilaksanakan oleh Komunitas Soduk.

“Karena vaksinasi ini dapat memberikan motivasi dan minat warga untuk melaksanakan vaksinasi,”ujarnya.

Reporter : rub

BERITA TERKINI