<

Rayakan Imlek 2573, Sonny Ajak Ummat Konghucu Gelorakan Semangat Kebhinekaan

JAKARTA, IndonesiaPos – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T Danaparamita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menguatkan kerukunan, serta merawat kebangsaan di tengah keberagaman suku, ras, agama, dan budaya yang sudah menjadi identitas dari bangsa Indonesia.

Pernyataan itu, disampaikan pada momentum tahun baru imlek 2573, bertepatan pada hari Selasa (1/2/2022). Namun, tidak mengurangi suasana hangat di setiap perayaannya.

“Selamat hari raya imlek untuk saudaraku umat Konghucu yang sedang merayakan, di momen yang berbahagia ini kita harus tetap saling merawat kedamaian ditengah perbedaan, dalam bingkai kebhinekaan,” kata Sonny. Selasa (1/2/2022).

Menurut Sonny, di tahun baru Imlek 2573 ini merupakan kebahagiaan tidak hanya dirasakan masyarakat Tionghoa dan umat Konghucu saja, namun seluruh elemen masyarakat dapat merasakan kebahagiaan.

“Dengan semangat Tahun Baru Imlek 2573 ini, kebahagiaan dan kemakmuran menyertai kita semua,”ujarnya.

Politisi banteng moncong putih ini mengingatkan, ditengah lonjakan kasus Covid-19 varian baru Omnicron, masyarakat merayakannya secara sederhana namun dengan tidak mengurangi rasa khidmat, dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatannya.

“Mari kita rayakan hari raya Imlek tahun 2573 atau 2022 ini, agar untuk terus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, apalagi kasus Omnicron mulai mengalami peningkatan yang serius,”pungkasnya. (ded)

BERITA TERKINI