<

Bupati Baddrut Tamam Lakukan Pengecekan Pembangunan Jembatan Gantung

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan pengecekan progres pembangunan jembatan gantung di salah satu Desa Jambringi,  Kecamatan Proppo.
Bupati turun ke lokasi didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufikurrahman, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Akhmad Zaini, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Jembatan gantung tersebut  melintang di atas sungai dan lahan warga dengan membelah tebing pada sisi utara. Memiliki  panjang sekitar 50 meter yang menghubungkan antara Dusun Amperre dan Dusun Angsanah Desa Jambringin.

Ketika Bupati berada di lokasi, banyak warga menyaksikan kunjungan tersebut. Tak sedikit dari mereka menyampaikan terimakasih kepada Bupati muda yang penuh prestasi dengan adanya jembatan gantung ini bisa membuat aktifitas warga semakin lancar dan nyaman.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu ngecek secara detail pembangunan jembatan gantung itu untuk memastikan kualitas proyek, demi keamanan dan kenyamanan warga yang melintasi jembatan.

Baddrut Tamam mengatakan, selain membangun jembatan, pihaknya akan memberikan penerangan di sepanjang jembatan agar warga bisa melintasi dengan aman saat malam hari, sehingga akan memperindah jembatan.

“Dengan adanya pembangunan  jembatan ini semoga  bermanfaat untuk masyarakat, dan ekonomi masyarakat semakin tumbuh,”harapnya

Sebelumnya,  Bupati Pamekasan juga mengecek pembangunan jembatan yang sama di Kelurahan Kowel Kecamatan Pamekasan. Jembatan itu menghubungkan antara Keluharan Kowel dengan Kelurahan Gladak Anyar.

Dia menargetkan setiap tahun minimal ada dua jembatan yang dibangun oleh Pemerintah untuk mempermudah aktifitas warga.

Salah satu dari warga yang ada dilokasi jembatan gantung  mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas pembangunan jembatan itu.
Reporter : hen

BERITA TERKINI