<

Forkopimda Pamekasan Ikut Zoom Meeting Bersama Presiden Dan Kapolri

PAMEKSAN, IndonesiaPos – Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Forkompimda Kabupaten Pamekasan, mengikuti zoom meeting bersama dengan Presiden RI Joko Widodo yang di dampingi Kapolri,Jumat (18/02/2022)

Selain itu Presiden juga  meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lansia – Anak usia 6-11 Tahun serta Vaksinasi Booster di  Pondok Pesantren Al Jufri Blumbungan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, melalui Kasihumas  AKP Nining Dyah Ps mengatakan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi terlihat sangat antusias yang Pondok Pesantren Al Jufri Blumbungan.

“Kita berharap agar kesehatan masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia,”ujar Kasihumas Polres Pamekasan.

Diharapkan, sdanya vaksinasi Massal ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya.

“Meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Reporter : hen

BERITA TERKINI