<

Anggota Koramil 01 Peunaron dan Polsek Bagi-Bagi masker Gratis

ACEH TIMUR, IndonesiaPos – Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat pada kedisiplinan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Babinsa Koramil 01 Peunaron, bersama Anggota Polsek Peunaron membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Desa Peunaron, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07/03/2022).

Koptu Saiful mengatakan,  kesadaran masyarakat agar mamakai masker masih harus ditingkatkan dan diingatkan kembali, hal ini sudah menjadi tugas para aparat kewilayahan untuk terus melakukan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

“Kita bersama Polsek Peunaron melaksanakan imbauan dan membagkian masker gratis kepada masyarakat yang melintas,”ujarnya

Menurutnya, masih banyak warga yang kedapatan tidak mengenakan masker. Sehingga pihaknya memberikan masker dan edukasi terkait pentingnya masker. Karena saat ini telah ada  varian baru Covid-19 jenis Omicron Varian.

“Kita berharap aksi pembagian masker gratis ini, lebih meningkatkan kesadaran untuk mematuhi prokes, sehingga warga masyarakat dapat terhindar dari wabah Omicron yang saat ini telah merebah di berbagai daerah,”harap Babinsa.

Reporter : Zai

BERITA TERKINI