<

Bupati Baddrut Tamam Pimpin Upacara HUT ke-72 Satpo PP dan Satlinmas

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Dalam rangka Bupati Pamekasan Badrrut Tamam memimpin upacara  memperingati HUT ke 72 Satpol PP Kabupaten Pamekasan dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di lapangan Negara Bhakti, Mandhapa Agung Ronggosukowati. Kamis (17/3/2022) kemarin. dan Bertindak sebagai komandan upacara, upacara Saiful Amin.

Dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun 2022 kali ini mengusung tema “Profesional dan Bersinergi Mewujudkan Penyelenggaraan Ketentraman Ketertiban Umum untuk Indonesia Maju dan Sehat”.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, momen HUT ini, pihak memberikan tali asih kepada keluarga Satpol PP yang meninggal dunia.

“Tali asih ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada keluarga besar Satpol PP Kabupaten Pamekasan,”kata Bupati Tamam.

Dengan tali asih ini, Bupati Muda ini berharap, semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.

“Kita semua turut mendoakan, semoga amal ibadah almarhum di terima oleh Allah SWT serta diampuni semua dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa mendapatkan rejeqi yang halal, dan anak anaknya menjadi generasi yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,”kata Bupati dengan doanya.

Usai pimpin upacara, dilanjutkan dengan penampilan atraksi dari petugas pemadam kebakaran (Damkar). Dalam aksinya menyemprotkan air untuk memadamkan api dan kemudian dilanjutkan penampilan atraksi bela diri dari anggota Satpol PP dan Linmas.

Pada kesempatan itu, tampak di hadiri Forkopimda dan seluruh Kepala OPD, jajaran Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Pamekasan.

Reporter : hen

BERITA TERKINI