<

DPC PDI Perjuangan Jember Gelar Acara Ramadhan Berbagi

JEMBER, IndonesiaPos – Menjelang idul Fitri 1442 H, DPC PDI Perjuangan Jember membagikan paket beras premium titipan dari Puan Maharani  kepada ratusan masyarakat baik internal partai maupun masyarakat umum pada Jumat (29/4/2022) sore.

Acara yang dikemas dalam tema ramadhan Berbagi, dilakukan di PAC Sumbersari melibatkan pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting serta kader partai lainnya.

Ketua Fraksi PDIP, Edi Cahyo Purnomo dalam sambutannya menyampaikan titipan dari Puan Maharani kali ini untuk membagikan 8500 paket sembako kepada kader, sesepuh partai serta masyarakat di seluruh kabupaten Jember.

“Pesan dari Mbak  Puan Maharani adalah  selalu mengedepankan gotong royong kepada seluruh struktur partai  untuk hadir ditengah masyarakat,”ujarnya.

Selain struktur partai,  kader partai juga  diharapkan mampu mendengarkan aspirasi-aspirasi  dari masyarakat termasuk memberikan pendampingan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kader partai tidak hanya memikirkan pada saat pencoblosan saja, namun kehadiran kader partai ditengah masyarakat bisa memperjuangkan kepentingan rakyat,”sambungnya.

Seluruh pengurus partai harus bersinergi secara menyeluruh mulai dari DPC hingga anak ranting . Targetnya adalah mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan pada 2024 mendatang.

Sementara itu  ketua DPC PDI Perjuangan Jember,Arif Wibowo kepada media mengungkapkan acara pembagian beras premium dari mbak Puan Maharani merupakan kepedulian partai PDIP terhadap wong cilik. ” Ditengah kondisi masyarakat Indonesia yang baru pulih dari keterpurukan pasca pandemi covid 19 pemberian beras premium kepada masyarakat diharapkan mampu membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”terangnya.

Harapannya, dengan bantuan beras dari Puan Maharani ini menurut Arif bisa dinikmati oleh seluruh pengurus partai, golongan masyarakat kurang mampu serta beberapa masyarakat yang ada di Jember.

” Bantuan kali ini kita sesuaikan dengan kemampuan partai,” singkatnya (Kik)

BERITA TERKINI