<

Jaga Kekompakan, Kodim dan Polres Blitar Kota Kompak Gowes Bareng

Blitar Indonesia Pos – Kekompakan antara Kodim 0808/Blitar dengan Polres Blitar Kota, bukan hanya saat melaksanakan tugas kedinasan saja. Namun diluar itu, Kodim dan Polres Blitar Kota selalu kompak dalam mengadakan kegiatan bersama.

Seperti terlihat pada pagi ini, Kamis (26/5/2022). Dandim Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama 80 anggota Kodim dan Polres melakukan kegiatan gowes bersama, mulai dari Mapolsek Nglegok dan finish di kediaman Dandim 0808.

Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menegaskan, kegiatan olahraga gowes bersama yang diselenggarakan pagi ini, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.

“Kekompakan dan kebersamaan ini tetap kita jaga, maka kegiatan ini kita lakukan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi,”tuturnya.

Dandim menambahkan, bersepeda ini juga untuk menjaga imunitas dalam tubuh, serta untuk memelihara kesehatan dan kebugaran agar tetap terjaga. Sehingga dengan kondisi yang sehat, tentunya dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan, dapat berjalan dengan lancar.

“Gowes bersama ini, harapannya semoga TNI dan Polri kedepannya semakin lebih solid lagi dalam berbagai hal, khususnya dalam menjaga kondusifitas wilayah,”pungkasnya. (Lina)

BERITA TERKINI