<

Andi Hermanto Segera Bantu Kolam Ikan Untuk Pemuda Desa Mangli

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Bondowoso, Andi Hermanto didampingi ketua IWP Nurul Fadilah dan Ketua PAC Kecamatan Pujer, menggelar reses masa sidang III tahun 2021-2022. Di desa Mangli Pujer. Senin, (30/5/2022).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, puluhan konstituen, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pujer dan Tlogosari.

Dalam kesempatan tersebut Andi Hermanto, memaparkan sejumlah program yang berkaitan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial ekonomi.

Selain itu, Andi juga mengajak semua pengurus PAC dan Ranting untuk merapatkan barisan untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024.

Andi juga ingin terus membantu dengan menyerap aspirasi di masyarakat. “Tentunya ini, merupakan tindakan peduli kami kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) III,”kata Ketua Komisi II DPRD Bondowoso.

Dijelaskan, berkaitan dengan usulan masyarakat, pihaknya memanfaatkan pertemuan ini untuk menyerap aspirasi warga di desa.

“Kami bersyukur sekali bisa menggelar pertemuan ini bisa bertatap muka dengan konstituen,”tegasnya.

Sementara itu, salah satu pemuda Desa Mangli memanfaatkan pertemuan itu, meminta bantuan berupa kolam ikan tawar, dan langsung disetujui.

“Kami para pemuda di desa Mangli ingin punya kegiatan, alhamdulillah, permohonan kami langsung di terima oleh pak Andi,”katanya.

Ia berjanji, jika bantuan pemberdayaan itu terealisasi, pihaknya akan mengajak para pemuda untuk mengembangkan bantuan itu.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak Andi Hermanto, yang telah menyetujui permintaan saya,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI