<

Menjawab Keresahan Rekanan Di DTPHP , Imam Sudarmadji Akui Belum Melaunching Proyek Pengeringan Tembakau

JEMBER, IndonesiaPos – Munculnya keresahan sejumlah rekanan yang biasa mengerjakan proyek di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan(DTPHP) kabupaten Jember  diakui Imam Sudarmadji, kepala dinas DTPHP tidak seharusnya terjadi.

Terlebih lagi muncul rumor bahwa telah dilaunchingnya paket pekerjaan gedung industri pengering tembakau menurut Imam tidak benar. ” Sampai sekarang saya masih belum melaunching paket tersebut,”tuturnya.

Dirinya mengaku tidak pernah mencoret nama sejumlah CV milik rekanan sebab hingga kini masih dalam proses. ” Bagaimana bisa dicoret la wong launchingnya aja masih belum,”tambahnya.

Masalah kebenaran bahwa tim ahli melakukan rapat dengan dinas yang ia pimpin, Imam mengakui bahwa memang ada rapat dengan tim ahli pada hari Senin (20/6/2022) kemarin.

Tapi tidak tim ahli saja, dirinya juga mengundang 3 konsultan perencanaan termasuk pihak Cipta Karya dan PU Bina Marga.

” Rapat kemarin tidak membahas persoalan ini, kami sengaja mengundang beberapa pihak terkait untuk mencari solusi perencanaan agar lebih efisien,”tegasnya.

Lebih lanjut menurut Imam, kalau sudah dilaunching, biasanya pihak DTPHP mengundang rekanan melalui SIKAP sesuai dengan ketentuan.

Seperti pemberitaan sebelumnya, sejumlah rekanan resah pasalnya muncul informasi bahwa adanya ploting paket pekerjaan gudang industri  Pengeringan Tembakau pasca rapat yang dilakukan DTPHP dengan tim ahli. Bahkan menurut pengakuan rekanan, ada sejumlah nama yang dicoret oleh DTPHP dalam paket pengerjaan gudang industri Pengeringan Tembakau. (Kik)

BERITA TERKINI