<

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pamekasan Selenggarakan Lomba Mancing Mania

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Pamekasan menggelar lomba mancing mania  di Kolam Pancing Laskar 86 Depan Stadion Ratu Pamelingan, diikuti puluhan peserta, dari personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan juga masyarakat setempat.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto membuka lomba memancing, diawali dengan melepas ikan Lele Jumbo. Senin,(20/6/2022) kemarin.

“Lomba memancing ini di gelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, untuk menjalin kedekatan semua personel Polres Pamekasan dan masyarakat Kabupaten Pamekasan,”kata Rogib Triyanto.

Selain itu, lomba mancing ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan para personel Polres Pamekasan dan  masyarakat pecinta mancing mania.

“Lomba mancing mania ini  salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang,”terangnnya.

Untuk tehnik memancing, tambah Rogib,  umpan pancing memang diperlukan. Namun, di utamakan tehnik kesabaran lebih diperlukan dalam segala hal termasuk mancing.

“Semoga lomba mancing mania ini,  membangun semangat kebersamaan dalam rangka menjaga Kamtibmas terus terjaga, mari kita bersama sama menjaga Kabupaten Pamekasan yang kita cintai ini, selalu aman dan kondusif,”pungkasnya. ( hen )

BERITA TERKINI