<

Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Blitar Kota Pimpin Ziarah ke Makam Bung Karno

BLITAR, IndonesiaPos – Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono memimpin ziarah rombongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Makam Bung Karno, Kamis (30/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Blitar, Ketua Komisi III DPRD Bayu Setyo, Kajari Blitar Dandim 0808 yang diwakili Kasdim Leo Paurakan, Ketua Pengadilan Negeri Blitar , Ketua PD Bhayangkari Cabang Blitar Kota dan para pengurus Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Blitar Kota beserta peserta upacara ziarah.

Dalam kesempatan ini AKBP Argo mengatakan, ziarah dan tabur bunga di makam Ir Soekarno ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 76 sebagai wujud penghargaan kepada para Pahlawan.

“Upacara ziarah dan tabur bunga pada momentum hari bhayangkara ke 76 ini sangat tepat dijadikan sebagai sarana untuk menghormati dan mengenang jasa Pahlawan Proklamator kita Ir. Soekarno yang juga merupakan Presiden Pertama Republik Indonesia,”katanya.

Menurutnya, acara ini menjadi semangat bagi dirinya adan anggota Polres Blitar,untuk terus melanjutkan apa yang sudah diukir dan dicita-citakan oleh para pendahulukepada bangsa dan negara.

“Sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 dimana Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,”imbuhnya.(Lina)

BERITA TERKINI