<

Partai Gerindra Situbondo Selenggarakan Lomba Mancing Mania, Diikuti Ratusan Peserta

SITUBONDO, IndonesiaPos – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Situbondo Jawa Timur menggelar lomba mancing,Minggu (28/8/2022).

Lomba mancing mania dengan total hadiah sebesar Rp 1 juta dan diikuti ratusan paserta itu diselengarakan di sebuah kolam di Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh, lomba mancing mania diselengarakan bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 saja, melainkan juga sebagai pemersatu bangsa Indonesia.

“Lomba yang kita gelar ini untuk memupuk kerukunan dan mempererat tali persaudaran. Sebab, partai Gerindra adalah partai gembira yang cinta selalu perdamaian dan kerukunan,”kata Djaenur yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Situbondo.

Pantauan di lapangan menyebutkan, ratusan peserta yang ikut lomba mancing mania masing masing diberi waktu 1 jam, dan bagi mereka yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak sebagai juara.

Dalam lomba yang digelar sekitar pukul 13.00 dan berakhir pukul 14.15 WIB itu, Isroto warga Desa Kotakan Kecamatan Situbondo sebagai juara 1 dengan perolehan 21 ikan disusul Budi warga Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji sebagai juara 2 dengan hasil pancingan sebanyak 16 ikan sedang juara 3 adalah Niwar dengan tangkapan 14 ekor ikan.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Selain bisa membawa pulang ikannya juga ada hadiah, pertama Rp 500 ribu, kedua Rp 300 ribu dan ketiga Rp 200 ribu. Lomba mancing mania ini akan kita adakan setiap tahun,”pungkas Djaenur.(gik)

BERITA TERKINI