<

DPC Partai Gerindra Situbondo : Siapapun Sekdanya Kita Dukung Pilihan Bupati

SITUBONDO, IndonesiaPos – Terkait pengangkatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Situbondo Jawa Timur yang akan datang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Situbondo, Djaenur Ridoh sangat mendukung penuh kebijakan dan keputusan Bupati, Drs H Karna Suswandi M.M, Selasa (30/8/2022)

Sebab, menurut Djaenur apa yang sudah menjadi pilihan bupati tentunya adalah keputusan yang terbaik dan tentunya sudah memenuhi kriteria sebagai Sekda yang baru.

“Sebagai partai pengusung, apapun dan siapapun yang akan dipilih untuk menjadi Sekda yang baru nanti, kami dengan solid tetap akan mendukung bapak bupati,”kata Djaenur Ridoh.

Wakil ketua DPRD Situbondo ini menambahkan, bahwa pilihan bapak bupati, tentunya adalah orang yang sangat layak, berkualitas, amanah dalam tugas serta dapat membawa kabupaten Situbondo ke masa depan yang lebih baik lagi.

“Siapapun pengganti bapak Sekda Syaifullah nantinya, pastinya merupakan orang yang berkualitas dan layak menjabat sebagai Sekda. Dan InsyaAllah dalam hal ini bupati tidak akan salah pilih,”pungkasnya.(gik)

BERITA TERKINI