<

AKBP Wimboko, Berbagi 100 Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Kapolres Bondowoso  AKBP Wimboko, membarikan 100 paket batuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Meski sempat habis diguyur hujan Deras dan Kapolres Bondowoso didampingi oleh anggota Pejabat Utama (PJU) dan seluruh jajaran tetap semangat membagikan bansos dibeberapa titik kepada warga Bondowoso.

“Pembagian bansos paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Bondowoso dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,”kata Wimboko. Kamis (8/9/2022)

Dia menyebutkan, target penerima bansos diutamakan para tukang bersih-bersih, ojek, supir truk, kuli angkut dan masyarakat yang dinilai kurang mampu.

“Harapannya, semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan warga sehari-hari,”ujarnya.

Wimboko menambahkan, Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut program bansos Mabes Polri bagi warga yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah.

Sementara lokasi yang dituju oleh Kapolres diantaranya,  terminal angkot, bus, truck, pangkalan ojol dan pasar induk Bondowoso tempat para kuli angkut berkumpul.

 

“Semoga apa yang sudah kami berikan bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM, “pungkasnya.

BERITA TERKINI