<

Cara IWO Rayakan HUT Ke-2, Bagikan Muqoddam Al-Qur’an 30 Juz

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Jelang penutupan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun yang ke- 2 tahun Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Pamekasan mendonasikan puluhan Muqoddam Al-Qur’an 30 Juz kepada Mosholla, Masjid, Astah dan Koloman Khotmil Qur’an yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny Andrianty, melalui Sekretarisnya, Abdul Chalik mengatakan, rangkaian kegiatan HUT IWO ke 2 tahun akan di tutup besok pada  Jum’at (16/9/2022),  yang dikemas dengan senam sehat di Lapangan Lapas Kelas II A Pamekasan.

“Namun, sebelum kegiatan tersebut di tutup kami, punya inisiasi untuk melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan yakni pembagian puluhan Muqoddam Al-Qur’an kepada Mosholla, Masjid, Astah dan Kholoman Khotmil Qur’an yang ada di Kabupaten Pamekasan,”jelasnya.

Menurut Chalik sapaan akrabnya, Muqoddam tersebut diberikan secara langsung kepada penanggung jawab masing-masing.

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dan respon baik, karena bantuan tersebut sangat dibutuhkan, karena untuk digunakan setiap hari, saat ada kegiatan koloman bulanan dan orang meninggal dunia,”katanya.

Leih jauh Ia menuturkan, selama ini anggota IWO PD Pamekasan telah menyalurkan berbagai bantuan ke sejumlah daerah, ini dilakukan sebagai mewujudkan kepedulian sosial kepada sesama.

“Kami berharap, bantuan fasilitas mengaji ini lebih membangkitan semangat dan memotivasi masyarakat untuk terus giat mengaji,”ungkasnya.(hen)

 

BERITA TERKINI