<

Rangkaian kegiatan HUT IWO ke-2 PD Pamekasan Ditutup Dengan Acara Senam Sehat Bersama

PAMEKASAN, IndonesiaPosRangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan ditutup dengan acara senam sehat di lapangan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Pamekasan pada Jum’at (16/09) kemarin.

Senam sehat itu dihadiri Kasi Humas Polres Pamekasan bersama sejumlah anggota Polwan,  Komandan Kodim 0826 Pamekasan dan  anggotanya, Kepala Lapas kelas IIA Pamekasan, Humas Lapsustik dan anggota, Humas Bapas dan anggpta, Perwakilan dari BRI Cabang Pamekasan dan para anggota IWO.

Usai Senam Sehat bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT IWO ke-2 PD Pemekasan oleh Heny Dyah A.

Ketua IWO PD Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu suksesnya terselenggaranya HUT IWO PD Pamekasan ke-2.

“Suksesnya acara ini, berkat kerjasama antar lembaga di Kabupaten Pamekasan. ini menunjukkan bahwa kita sama sama solid dalam menjalankan tugas sebagai kemitraan,”kata Mbak Heny sapaan akrabnya.

Diharapkan sinergitas ini akan terus ditingkatkan, sehingga penyajian berita dari komunitas IWO di Pamekasan semakin baik dan bermutu.

“Tugas kita sebagai media dan wartawan, harus menyajikan pemberitaan yang valid dan berimbang, sehingga dapat memberikan informasi uptodate kepada masyarakat,”jelasnya.

Menurutnya, pemberitaan berimbang itu harus konfirmasi semua narasumber, sehingga berita itu tidak hoax. Maka, masyarakat ketika membaca akan lebih paham arah pemberitaan yang disajikan.

“Berita yang baik adalah, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang peeristiwa yang terjadi di Kabupaten Gerbang Salam ini,” terang Heny.

“Semoga, dengan diusia IWO yang ke-2 tahun 2022 ini  dapat tumbuh bersama masyarakat dan menjadi mitra yang terpercaya, sehingga jalinan kerjasama antar instansi baik pemerintah dan swasta dapat lebih erat lagi,”imbuhnya

Ditempat yang sama, Kepala KPLP Lapas Kelas II A Pamekasan Leksono Novan Saputro, mengucapkan, Dirgahayu ke 2 Tahun 2022 untuk seluruh rekan rekan media yang tergabung dalam wadah IWO. “Semoga kedepannya tetap terjalin dengan baik, antara IWO dengan jajaran instansi Pemerintah, TNI, Polri, UPT Pemasyarakatan dan pihak swasta,”ucap dia.

Selain itu,  masyarakat sebagai pembaca akan dapat lebih dalam menerima informasi yang bermanfaat dan obyektif. Karena media sebagai fungsi kontrol atas kinerja semua lembaga. “Di usia 2 tahun ini Semoga IWO tetap Jaya dan selalu Jaya”pungkasnya. (*)

 

BERITA TERKINI