<

15 Warga Kurang Mampu Dapat Hadiah Umroh dan Uang Saku Dari Bupati Sampang

SAMPANG, IndonesiaPos – Sebanyak 15 orang nenek lansia kurang mampu dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Sampang, mendapat hadiah umroh gratis dari Bupati Sampang.

Selain ibadah umroh, para jema’ah juga mendapatkan uang saku dari dana pribadi Bupati H Slamet Junaidi.

Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi yang didampingi Ketua TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi di Pendapa Trunojoyo, melapas keberangkatannya.

Tampak terlihat senyum kebahagian bercampur rasa haru saat pelepasan 15 warga yang mendapatkan umroh gratis, ditambah pemberian uang saku untuk keperluan di Tanah Suci.

Salah satu warga yang mendapatkan umroh gratis, sebut saja  Maimun nenek yang asal Kecamatan Pangarengan mengucapkan rasa syukurnya dan sangat berterima kasih kepada Bupati atas pemberian umroh gratis ini.

“Saya kaget dan bahagia, saya tidak menyangka kalau  bisa berangkat umroh ke tanah suci, karena keseharian saya hanyalah penjual gorengan, dan hanya mendapatkan keuntungan 25-30 ribu,”ujar Maimun.

Maimun juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan Bupati H. Slamet Junaidi yang telah memberangkatkan dirina ke tanah suci dan masih diberi uang saku.

“Semoga keselamatan, kesehatan dan rejeki selalu menyertai keluarga Bapak Bupati,”ujar Maimun.

Sementara itu, Bupati Sampang mengaku senang dan terharu saat memberangkatkan rombongan warga ke tanah suci Makkah, Bupati sengaja memilih dan menyasar warga yang kurang mampu agar sama-sama berkesempatan menunaikan ibadah tanah suci ke Makkah.

“Dan jangan lupa untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan selama umroh di Tanah Suci. Semoga selalu diberikan kelancaran,”kata Slamet Junaidi.

“Kami hanya titip doa untuk kemajuan seluruh masyarakat Kabupaten Sampang dan semoga di tahun depan kita bisa memberangkatkan kembali warga yang kurang mampu lainnya ke Tanah Suci,”tandasnya. (ADV/hen)

BERITA TERKINI