<

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto Pimpin Pelaksanaan Latpraops Zebra Semeru 2022

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Zebra Semeru 2022, di Gedung Bhayangkara Pamekasan pada Sabtu (01/10/2022)

Lat Pra Ops Zebra Semeru 2022 Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan, Arahan terkait pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2022 yang akan digelar pada tanggal 3 s/d 16 Oktober 2022.

Arahan yang disampaikan Kapolres Pamekasan yang penting adalah  pelaksanaan tugas dalam kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini, tetap laksanakan tugas dengan tegas namun tetap mengedepankan sisi humanis dan tidak arogan.

Sebanyak 41 Anggota Pati dan Pamen Segera Tinggalkan Polri

” Ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat memang harus dipupuk sedini mungkin, berikan pembinaan edukatif dengan sosialisasi, sambang dan penyuluhan,” Kata Kapolres Pamekasan.

Kegiatan Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan ketaatan masyarakat dalam berlalu lintas mengingat lalu lintas memiliki peran vital dalam kehidupan.

“Ketaatan dan kepatuhan berlalu lintas bukan hanya saat pelaksanaan Operasi saja, namun itu harus diterapkan dalam keseharian,”ujarnya AKBP Rogib Triyanto di sela sela arahannya.

Dalam kegiatan  Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Waka Polres Pamekasan dan diikuti oleh PJU serta anggota yang tersprin.(hen)

BERITA TERKINI