<

Disinyalir Menggunakan Doping, Para Sopir AKAP di Cek Kesehatan

SUMENEP, IndonesiaPos – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jasa angkutan maka Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar cek kesehatan terhadap para sopir.

Cek kesehatan tersebut dilakukan oleh ttim yang terdiri dari Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamuji, KBO Lantas, Kanit Kamsel dan Anggota kepada para sopir AKAP ( Angkutan Antar Kita Antar Provinsi) dan AKDP (Angkutan Antar Kita antar Provinsi) diterminal Wiraraja Sumenep. Kamis (06/10).

“Kami melakukan pengecekan kesehatan para sopir AKAP dan AKDP guna memastikan para sopir tidak menggunakan doping seperti, miras dan obat obatan terlarang,” kata Kasatlantas Lamuji.

Operasi Zebra Semeru 2022, Polres Blitar Kota Terapkan Tilang ETLE

Kata Lamuji, pemeriksaan kesehatan ini untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa, diperjalanan sampai ke tujuan.

Selain melakukan pengecekan kesehatan para sopir juga dilanjutkan dengan memberikan edukasi pendidikan masyarakat (Dikmas) kepada para sopir

Kegiatan Bertujuan Untuk Mengedukasi Sopir Bus Akap dan Akdp Betapa Pentingnya Mematuhi Peraturan Lalu Lintas Untuk Keselamatan Diri Sendiri Dan Orang Lain Ketika Berkendara Di Jalan Raya.

Komunitas Suporter Bola Pamekasan Bersama Polres dan Kodim Gelar Doa Untuk Korban Kanjuruhan

“Keselamatan adalah hal yang utama maka, harus mematuhi ketentuan berlalulintas seperti, mematuhi rambu Lalu Lintas dan kecepatan,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2022. (Id)

 

BERITA TERKINI