<

Serap Aspirasi Ketua DPC Gerindra Ajak Ratusan Nelayan Makan Bareng

SITUBONDO, IndonesiaPosMenyikapi keluhan para nelayan di musim penghujan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Djaenur Ridoh mengajak diskusi dan makan bareng ratusan nelayan di Dusun Pesisir Desa Mlandingan Kulon Kecamatan Mlandingan, Senin (24/10/2022) pagi.

Makan bareng bersama nelayan tersebut selain menjalin kebersamaan dan menyambung silaturahim, juga untuk menyerap aspirasi para nelayan yang ada di Situbondo.

“Makan bareng yang saya lakukan bersama para nelayan ini utamanya untuk menyerap aspirasi mereka. Apalagi sekarang kan memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim. Jadi aspirasi mereka kita tampung dan dicarikan win win solusion agar mereka tetap melaut dengan aman dan berpenghasilan cukup,”kata Djaenur.

BACA JUGA :

Lebih jauh, wakil ketua DPRD Situbondo ini menyampaikan bahwa selama ini pihaknya sangat peduli dengan kehidupan serta kesejahteraan para nelayan di Situbondo. Maka dari itu, kita akan bantu sebisa mungkin apa yang selama ini menjadi keluhan dan kebutuhan para nelayan baik dari segi ekonominya maupun dalam pekerjaan sehari harinya.

“Kami sangat peduli dan memperhatikan kesejahteraan  serta keluhan dan kebutuhan para nelayan,”pungkasnya.

Sementara, perwakilan nelayan setempat, Busiri (45) menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian ketua DPC Gerindra Situbondo yang mau turun langsung menemui dan mengajak diskusi kelompok nelayan di Desa Mlandingan.

“Terimakasih banyak atas perhatian ketua DPC Gerindra yang mengajak rakyat kecil makan bareng sambil berdiskusi tentang keluhan dan kebutuhan kami para nelayan. Semoga Gerindra semakin berjaya dan sukses,”ucap Busiri yang diamini oleh semua nelayan yang berkumpul ditepi pantai.(gik).

BERITA TERKINI