<

Kalapas Narkotika Pamekasan Lepas Dan Sabut Sejumlah Pejabat

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto, melepas dan menyambut sejumlah pejabat di aula Lantai I Gedung Utama Lapas setempat. Rabu (09/11/2022).

Ada dua pejabat yang dilepas, diantaranya, Basuki Raharjo, dan Dadang Rais Saputro. Sementara, penggantinya adalah Sidik Widiyanto, Rikie Noviandi Umbaran.

(Kalapas) Narkotika Pamekasan, Yan Rusmanto, mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Pepatah ini sejalan dengan kegiatan pisah sambut sekaligus pengantar tugas pejabat Administrasi di Lapas Narkotika.

BACA JUGA :

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru,”ucap Yan Rumasto.

Yan menjelaskan, ada beberapa yang mendapatkan promosi dan beberapa mutasi. Namun, mutasi ini dilakukan untuk penyegaran dalam organisasi. Diharapkan, yang mendapat promosi dapat bekerja keras dalam melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan serta tanggung jawa .

“Saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara pasti. Demi kemajuan Lapas Narkotika Pamekasan,”katanya.

Yan Rusmanto pun juga berpesan kepada pejabat yang lama untuk tetap jaga silaturrahmi  dan harus tetap menjaga integritas. Sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk satuan kerjanya.

“Selamat jalan dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama serta tetap jaga silaturahmi, dimanapun kita bekerja harus tetap menjaga integritas,”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut,  Basuki Raharjo, yang telah dilantik menjadi Kepala Bapas Kelas II Jember menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak.

BACA JUGA :

“Saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas di Lapas Narkotika Pamekasan ini,”ucapya.

Dia mengungkapkan, sebetulya sangat berat meninggalkan Lapas Narkotika Pamekasan ini. Sebab, kurang lebih 3 tahun ia menjabat sebagai Kepala KPLP  banyak kenangan yang tak pernah ia lupakan.

“Terima kasih kepada Kalapas dan seluruh Jajaran Lapas Narkotika Pamekasan  atas kerjasamanya. Semoga silaturahmi kita terus terjalin. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak maupun ibu sekalian baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja,”ungkap Basuki.

Sementara itu, pejabat baru Rikie Noviandi Umbaran yang menjadi Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasi Binadik), juga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas, Pejabat Struktural dan jajaran lainnya.

“Terima kasih. Mohon ijin kepada Kalapas dan seluruh jajaran, karena saya dapat bergabung dengan Keluarga besar Lapas Narkotika Pamekasan. Mohon sekiranya kepada Kalapas dan rekan-rekan agar saya dibimbing, dan diberi arahan. Kami  siap melanjutkan program-program yang telah berjalan selama ini. Kami siap memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Lapas Narkotika Pamekasan ini,”janji Rikie. (hen)

 

BERITA TERKINI