<

Bupati Baddrut Tamam, Promosikan Karya Batik Tulis Pamekasan di Paris Perancis

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam,  saat ini berada di Paris Perancis. Ia juga mengunjungi salah satu toko dengan brand Madura.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan  mengungkapkan, Toko dengan Brand Madura yang ada di Paris itu menjual kebutuhan rumah tangga seperti halnya bantal, sofa dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

BACA JUGA :

Baddrut Tamam mengakut bangga. Sebab, Brand Madura berada di toko. Nama Madura go Internasional dan mendunia sehingga di kenal di Paris.

“Saat saya berada di Paris, melihat Brand nama Madura yang ada di salah satu outlet itu, menjual kebutuhan alat rumah tangga, sungguh bangga sekali. Karena Madura mendunia. Saya juga memakai baju Batik Tulis khas Pamekasan, I love you Madura,”tuturnya. Jumat (11/11/2022)

Baddrut Tamam ke Prancis dan Jerman ini untuk melakukan kunjungan kerja pemerintahan. Ia juga mempromosikan batik khas Pamekasan.

BACA JUGA :

Bupati mengaku, batik tulis Pamekasan, tidak kalah dengan produk batik daerah lain, karena kualitasnya batik tulis karya tangan-tangan terampil Pamekasan ini sangat dikenal.

“Semoga Karya batik tulis Pamekasan ini bisa memikat hati masyarakat di Paris, sehingga perekonomian perajin makin meningkat, yang tentunya menjadikan sejahtera,”tegasnya.(ADV/hen)

BERITA TERKINI