<

Kodim Pamekasan Lepas 6 Personil Prajurit Masuki Pensiun

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Pelaksana tugas (Pgs) Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwardi mewakili Dandim memimpin upacara wisuda 6 personil prajurit dan PNS purna tugas, di Aula Makodim setempat, Kamis (29/12/2022).

Dalam amanatnya Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, 6 prajurit dan PNS yang pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dijelaskan, memasuki masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita purna tugas atau pensiun.

“Setelah pensiun semangat juang harus tetap menyala dan menjadi kontribusi yang nyata dan diperlukan saat terjun dalam kehidupan masyarakat. Tetaplah berinovasi janganlah berhenti bekerja untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,”kata Kasdim saat membacakan amanat Dandim.

BACA JUGA :

Kasdim juga menyatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0826  Pamekasan, menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada 6 personil atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan ini.

“Pesan Pak Dandim kepada anggota yang telah purna tugas agar tetap menjaga kekompakan dan menjalin hubungan silaturahmi dengan Kodim,”imbuhnya.

Sementara , personil yang memasuki masa pension diantaranya,

  1. Pelda Mohammad Yusuf,
  2. Serka Halili,
  3. Serka Suwanto,
  4. Serka Hari Setio Pambudi,
  5. Sertu Agus Indarto,
  6. Sertu Mohammad Anwar,
  7. PNS Agus Subagio dan
  8. PNS Roro Soeindrajati.(hen)

BERITA TERKINI