<

Tim SAR Kembali Mencari Remaja Hilang Yang Terhanyut di Sungai Kemoning

SAMPANG, IndonesiaPos – Tim Search and Rescue (SAR) kembali mencari manusia silver bernama Risal yang hilang terhanyut di Sungai Kamoning Jalan Bahagia Sampang Kamis (29/12/2022).

Hal itu di sampaikan, Kapolres Sampang AKBP Arman, melalui Kasat Polairud IPTU Catur Rahardjo, korban Risal yang hilang terhanyut arus Sungai Kamoning kembali dicari,  mulai tadi pagi pukul 07.30 WIB pada Jumat (30/12/2022). Kali ini tim SAR Gabungan yang terdiri dari Satpolairud Polres Sampang, Polsek Kota, Koramil, BPBD, Basarnas, Tagana, PMI dan dibantu warga masyarakat setempat.

“Risal (18) warga Desa Angsokah Kecamatan Omben tenggelam saat membersihkan badannya bersama rekan-rekannya di sungai Kamoning, usai mencari uang,”katanya.

Remaja yang melumuri badannya dengan cat warna silver di perempatan terminal Trunojoyo Sampang pada hari Kamis, (29/12/2022) dinyatakan hilang sore.

BACA JUGA :

“Pencarian lakukan mulai dari Jembatan Tanglok ke arah utara  dilakukan tim gabungan dengan menggunakan perahu karet sampai ke laut,”ujar Catur Rahardjo.

Catur menambahkan,  pencarian sebelumnya mengalami kesulitan saat masuk ke utara Jembatan Tanglok karena kondisi sungai yang dangkal dan banyak batu juga kayu di dalam sungai.

“Hingg pukul 11.15 WIB korban masih belum dapat kami temukan, dan akan sisir kembali sungai Kamoning mulai jembatan Tanglok sampai laut hingga korban di temukan,”ujarnya.

Dihari kedua pihaknya telah menghubungi seluruh pemilik kapal angkutan orang jurusan Pulau Mandangin – Pelabuhan Trunojoyo (Tanglok) melalui pengeras suara kapal polisi dan WhatsApp Grup.

Apabila melihat posisi korban saat berlayar untuk segera menghubungi dirinya ataupun personil Satpol Airud Polres Sampang lainnya,”imbuhnya.(hen)

BERITA TERKINI