<

Baddrut Tamam ASN Pemkab Pamekasan Untuk Terus Berinovasi

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam terus menggenjot pegawainya untuk terus berinovasi. Hal itu dilakukan, untuk meningkatkan kinerja para pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Pamekasan di tahun 2023

Bupati mengapresiasi atas kinerja para pegawai Pemkab yang telah bekerja atas program yang telah dirancang bersama sangat luar biasa di tahun 2022. Hingga Kabupaten Pamekasan telah dinobatkan sebagai 10 besar kabupaten terinovatif di Indonesia oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam ajang innovation goverment awards (IGA) 2022.

“Untuk tahun 2023 Pamekasan bisa masuk 3 besar kabupaten terinovatif di Indonesia. Karena saat ini telah ada rumah khusus untuk berinovasi dalam merancang program pemerintahan.

Yang diantaranya adalah, Badan perencanaan pembangunan,  Riset, dan Inovasi daerah,”kata Baddrut Tamam.

“Belum ada badan riset dan inovasi saja, kita sudah masuk 10 besar kabupaten terinovatif, syukur -syukur di tahun 2023 ini kita bisa masuk 3 besar. badan ini menjadi rumah besar kita untuk melakukan akselerasi dan inovasi,”katanya.

Baddrut Tamam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat, ASN, dan pegawai Pemkab secara umum yang telah membawa Kabupaten Pamekasan lebih maju dari sebelumnya.  Yang tentunya ini bagian dari kerja luar biasa itu harus terus ditingkatkan agar daerahnya mampu berdaya saing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia sesuai cita-cita bersama.

BACA JUGA :

“Terima kasih saya sampaikan kepada asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan seluruh staf yang telah mencapai target, yang menurut pikiran saya luar biasa, karena kita masuk 10 besar kabupaten terinovasi di Indonesia. Kerja hebat itu perlu ditingkatkan,”tegasnya.

Selain itu, pihaknya akan menaikkan tunjangan tambangan penghasilan pegawai (TPP) bagi para pejabat dan ASN sebagai reward atas kinerjanya yang luar biasa pada tahun 2022. Sehingga, inovasi dan target yang ingin dicapai pada tahun 2023 terlaksana dengan baik.

”Saran saya kepada badan perencanaan pembangunan, riset, dan inovasi daerah untuk menggandeng akademisi dan pihak terkait lainnya untuk meningkatkan program inovasi Pemkab Pamekasan. Mudah-mudahan soliditas dan optimisme baru terus tumbuh, karena kabupaten yang maju itu bukan karena kaya sumber daya alamnya, tetapi sumber daya manusianya yang tegak lurus, berpikir kontribusi,”Imbuhnya.(hen)

BERITA TERKINI