<

Jenazah Perempuan Yang Temukan di Pantai, Dibawa Pulang Keluarganya

SUMENEP, IndonesiaPos – Jenazah berjenis kelamin perempuan yang ditemukan nelayan warga desa Sokarammi Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, kini telah diterima oleh pihak keluarganya.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, jenazah yang ditemukan nelayan di pantai dusun Rok Sorok desa Sokarammi passer, kini diserahkan kepada Mohammad Holil (52)  Suami korban, di Desa Batu kerbus Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan.

Menurut Widiarti, Mohammad Holil mengetahui penemuan mayat itu setelah menyebar di media social.

“Dari foto itulah Mohammad Holil memastikan bahwa jenazah tersebut adalah istrinya yang bernama Susyani (42) yang selama ini dicarinya,”papar Widiarti.

Kemudian suami korban datang ke Kepulauan Sapudi Kecamatan Nonggunong untuk memastikan bahwa jenazah itu adalah istrinya.

“Setelah melakukan penggalian jenazah tersebut Kamis, (12/1/2023), jenazah tersebut adalah istrinya yang bernama Susyani,”ungkap Widiarti.

BACA JUGA :

Selanjutnya, pada malam itu pula Mohammad Holil membawa pulang istrinya untuk dikebumikan kembali di perkampungannya Desa Batu Kerbus Kecamatan Pasean.

Sekedar diketahui, Susyani (Jenazah) menghilang dari rumahnya desa Batu kerbus, Sabtu (07/1/2023) pihak keluarga telah melaporkan ke Polsek Pasean. Namun, pada hari Kamis (12/1/2023) diketemukan tidak bernyawa di tepi pantai desa Sokarammi Paseser pulau Sapudi. (Id/hen)

BERITA TERKINI