<

Kapolres Natuna, Ikut Lakukan Pencarian Dan Evakuasi Jenazah Korban Longsor Di Serasan

NATUNA, IndonesiaPos – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, bersama anggotanya melakukan pencarian dan evakuasi jenazah korban bencana tanah longsor yang terjadi di Pulau Serasan. Selasa (7/3/2023).

Kapolres mengaku jika saat ini cuaca memang kurang baik. Namun pihaknya tetap melakukan evakuasi di daerah yang aman.

Meski begitu, Kapolres menyarakan kepada seluruh warga untuk  tetap waspada terhadap longsor susulan.

“Ini kita lakukan agar korban korban yang tertimbun tanah longsor dapat segera kita temukan dan kita lakukan evakuasi bersama tim Satgas Tanggap Darurat Bencana,”ujar Kapolres Natuna

AKBP Nanang mengemukakan, hari ini hari Rabu (08/03/2023) akan turun lagi ke lokasi, melanjutkan pencarian korban.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat semua, agar cuaca cerah dan membaik, sehingga pencarian korban dapat dilakukan dengan maksimal,”tegasnya.

BACA JUGA :

Dijelaskan, upaya pencarian korban lonsor ini akan dihadiri Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs Tabana Bangun, bersama Kepala BNPB, Gubernur Kepri, Danrem Wiratama dan tim.

“Pagi ini akan berangkat Ke Pulau Serasan untuk membantu penanganan bencana ini,”tegasnya.

Kapolres menambahkan, upaya pencarian korbam dilakukan secara maksimal. Diharapkan semua korban tertimbun dapat ditemukan. Semua tim bergerak dalam misi kemanusiaan ini.

“Semua tim dari  Pemerintah Pusat, Pemda, BPBD, TNI, Polri, Basarnas dan seluruh relawan bersatu membangun kepedulian. Kita bergerak cepat menangani bencana longsor di Pulau Serasan,”imbuhnya.(Ar)

BERITA TERKINI