<

Polres Blitar Gencarkan Patroli Sahur On The Road di Bulan Ramadhan

BLITAR IndonesiaPos -Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti perintahkan anggotanya untuk melakukan patroli rutin setiap hari. Selain itu, dapat dilakukan Patroli saat sahur, sehingga dapat memberikan tindakan tipiring jika kedapatan ada pelanggar.

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk Patroli sahur on the road setiap hari, hal ini dilakukan sebagai antisipasi tawuran remaja,”kata Kapolres Blitar. Minggu (26/03/2023), d ini hari

Patrol sahur ini juga mengantisipasi adanya masyarakat yang ronda malam menggunakan sound system. Seperti yang dilakukan Polsek Kaniogoro, memberikan tindakan tipiring kepada pemuda yang melakukan saur on the road.

“Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa sound system berikut kendaraannya,”tegasnya.

BACA JUGA :

Kapolres menegaskan, yang menjadi perhatian Polisi tidak hanya kepada masyarakat yang ronda malam menggunakan sound system, namun, Polisi juga mengantisipasi adanya penggunaan bahan peledak seperti mercon dan lain-lain.

“Oleh karena itu, untuk menjaga Kamtibmas, pada bulan puasa ini kami juga merazia minuman keras (miras), dan berharap saat bulan Ramadhan ini tidak ada masyarakat yang menjual miras, terutama miras illegal,”imbuhnya.(Ema)

BERITA TERKINI