<

Anas Urbaningrum Segera Bebas, PKN Beri Kejutan

JAKARTA, IndonesiaPos – Mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan akan menghirup udara bebas, pada Senin, 10 April 2023 mendatang.

Sedangkan Anas sendiri terpidana kasus korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang pada 2014 silam.

Menanggapi itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Bona Simanjuntak, menyatakan, hadirnya Anas di tubuh PKN, membuat pihaknya akan memberikan kejutan pada Pemilu 2024.

“Kami sebagai partai politik tengah mempersiapkan berbagai hal untuk langkah kedepannya, namun secara detail belum bisa kami sampaikan saat ini. Yang pasti PKN akan memberikan kejutan pada pemilu yang akan datang,” terang Bona kepada wartawan, Minggu (2/4/2023).

Terkait kabar Anas yang akan segera bebas, Bona mengaku pihaknya akan menyambut mantan ketua umum Partai Demokrat itu.

BACA JUGA :

Bahkan, Bona mengklaim kembalinya Anas jadi momentum untuk PKN. “Anas adalah tokoh nasional, jadi tak hanya PKN yang hadir (menyambut), berbagai elemen masyarakat juga turut hadir, yakni HMI, KNPI, KAHMI, hingga PPI ikut juga,” paparnya.

Bona menyebut persahabatan Anas Urbaningrum dengan ketua umum PKN, I Gede Pasek Suardika ialah inspirasi PKN dilahirkan.

“PKN berjuang untuk melawan segala bentuk kriminalisasi agar tidak ada lagi anak Nusantara yang merasakan apa yang dirasakan Anas selama sembilan tahun ini,” tandas Bona.

 

 

BERITA TERKINI