<

Momen Puasa Ramadhan, Galih Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Ibadah

BLITAR, IndonesiaPos – Anggota DPRD Kota Blitar dari Fraksi PDI Penjuangan Galih Hendra Asmara bagi-bagi 1000 paket sembako untuk warga setempat.

Galih mengatakan, sebanyak 1000 paket sembako ini diberikan kepada warga, dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 hijriyah.

“Tujuan saya berpolitik itu untuk beribadah dan bulan Ramadan ini adalah momentum yang sangat bagus untuk kita berbagi kebahagiaan,”ujar Galih kepada wartawan, Rabu (19/4/23).

Politisi PDI Perjuangan ini mengemukakan, 1000 paket sembako tersebut dibagikan kepada konstituen dan masyarakat yang membutuhkan di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Galih mengaku, berbagi ini rutin ia lakukan kepada konstituen dan masyarakat terutama pasca pendemi covid yang melanda beberapa waktu lalu.

“Berbagi ini sudah menjadi tradisi setiap tahun, murni dari dana pribadi dan ini sebuah kebanggaan dan kepuasan di hati saya,”tandas Galih.

Ia pun menyadari, sebagai kader dan petugas partai memang harus bekerja untuk rakyat dan selalu berbagi dengan rakyat. Bahkan, Itu pula yang dinasehatkan Sri Rahayu, Anggota DPR RI Dapil 6 Jatim kepada dirinya selama ini.

BACA JUGA :

“Kasikan apa yang kamu miliki untuk kepentingan rakyat. Begitu pesan ibu Rahayu dan ini selalu saya lakukan sampai detik ini,”jelas Galih menirukan pesan Sri Rahayu yang telah dianggapnya seperti orantuanya dan sekaligus mentor politiknya.

Selain itu, Galih juga selalu memegang teguh instruksi ketua umum Partai untuk turun kelapangan, untuk mencari dan menggali informasi, sehingga ada solusi terkait kepentingan rakyat.

Dasar itulah yang dimanfaatkan oleh Galih, karena momen bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan bersedekah.

“Saya harap dengan bersedekah ini bisa menghapus kesalahan-kesalahan yang saya perbuat. Ibarat air yang disiramkan untuk memadamkan api,”tandas Galih.

Meski demikian, Galih juga mengimbau kepada masyarakat, dan konstituennya di Dapil 1 Kecamatan Kepanjenkidul agar terus berjuang untuk rakyat.

“Kita harus tetap berjuang dan harus tegak lurus terhadap perintah Ketua Umum. Apalagi menjelang tahun politik 2024 ini, saya sebagai petugas partai harus siap memenangkan 3 kali hattrik spektakuler,”pungkas Galih. (Ema/Edy)

BERITA TERKINI