<

Kapolres Bondowoso Resmi Diganti

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko hari ini resmi diserah terimakan kepada AKBP Bimo Ariyanto, Sabtu (06/05/2023).

Pergantian orang nomor satu di Polres Bondowoso itu ditandai dengan penyambutan dengan tradisi pedang pora dan tarian blue Payer.

Sementara tarian blue payer ini mengangkat tema wahana wisata Kawah Ijen.

Sebelumnya Bimo Ariyanto pernah bertugas sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kalimantan Timur, sedangkan Wimboko digeser sebagai Kapolres Ponorogo.

Wimboko mengaku selama menjadi Kapolres Bondowoso sangat terkesan dengan masyarakat, yang sadar terhadap hukum dan mudah serta mendukung program kepolisian.

Meski begitu, dirinya tidak maksimal bertugas di Polres Bondowoso. Namun, sudah dapat memelihara kamtibmas secara maksimal atas dukungan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih atas dukungan suport seluruh masyarakat Bondowoso, instansi terkait, Pemkab, TNI yang telah membantu program Polres Bondowoso,”kata Wimboko.

BACA JUGA :

Wimboko juga berharap kepada penggantinya, Bimo Ariyanto, agar program yang baik dapat diteruskan, dan tetap bersinergi lebih baik dengan rekan media.

“Ada beberapa program inovasi yang telah kami lakukan, diantaanya program Suning, Jum’at keliling, subuh bersama serta program Kapolri, agar program ini dilanjutkan,”pinta Wimboko.

Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan PCNU berkaitan dengan sapa warga bina desa. “Alhamdulillah meraih penghargaan dari Kemeterian Transmigrasi dan Pemberdayaan Desa,”imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso yang baru, mengatakan, menyampaikan terimakasih karena diterima sebagai warga Bondowoso, baik itu Bupati dam Forkopimda, Dandim dan Ketua DPRD.

“Saya mohon kerjasamanya untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Bondowoso. Saya berjanji akan meneruskan program yang baik dari Kapolres yang lama,”kata Bimo Ariyanto.

BERITA TERKINI