<

Juragan Deklarasi, Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

BANTEN, IndonesiaPos

Ratusan relawan yang tergabung dalam Jaringan Rakyat untuk Ganjar dan Konsolidasi Relawan (Juragan) mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, di Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (18/5/2023).

Koordinator Nasional Juragan Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menyambut baik keinginan masyarakat yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 dan berharap Capres yang didukung dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Dukungan ke Pak Ganjar untuk jadi Presiden 2024 semakin tak terbendung, gerakan ini tidak ada hubungannya dengan partai. Kalau memilih partai bebas,”kata Hasanuddin.

Lebih jauh Hasanuddin menyatakan, Relawan Juragan ini akan membentuk Posko juga kepengurusan di delapan kabupaten dan kota, dengan secara langsung menyentuh masyarakat secara door to door.

“Kami akan membentuk posko di kabupaten dan kota. Kami tidak akan rame-rame namun kami bergerak door to door dan senyap,”tegasnya.

BACA JUGA :

Hasanuddin memastikan, sosok Ganjar akan meraih perolehan suara yang signifikan di Banten.

“Potensi (kemenangan)

Berdasarkan analisa saya pribadi  potensi kemenangan Pak Ganjar Pranowo didepan mata. Insya Allah menang. Dan kalau menang harus bermanfaat untuk masyarakat Banten dan Indonesia,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI