<

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab 2 Perwira

KEDIRI, IndonesiaPos

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kasat Reskrim, di lapangan apel Polres Kediri Kota, Sabtu (20/05/2023).

Perwira yang diambil sumpah jabatan dan dilantik yakni, Kabag SDM AKP Kompol Abdul Imam, mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Kompol Kus Sumardi, yang mengemban jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Mojokerto.

Sedangkan Iptu Novi Indra Pratama, menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri Kota menggantikan AKP Tommy Prambana, yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tuban.

AKBP Teddy Chandra mengatakan, rotasi mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran organisasi.

“Saya harap pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan barunya dan bisa melanjutkan hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan lebih baik lagi,”kata Teddy.

BACA JUGA :

Teddy juga meminta perwira yang baru sertijab untuk terus menjalin kerjasama dan bersinergis yang baik dengan TNI, Instansi pemerintahan, swasta, dan warga masyarakat agar isu yang dapat mengganggu kamtibmas dapat diantisipasi menjelang pemilu 2024.

“Dengan begitu bisa ditangani dengan cepat dan tepat sehingga tercipta akan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota,”terang Teddy.

Untuk pejabat lama, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota.

“Semoga saudara diberikan kesuksesan serta kelancaran oleh Allah SWT dalam mengemban amanah di tempat tugas yang baru,”kata Teddy

Pihak juga mengingatkan agar tetap menjaga kekompakan dan jaga kesehatan. Selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“Siapkan pengetahuan dan ketrampilan, sesuai bidang tugas masing masing untuk menghadapi situasi menjelang tahun politik Pemilu 2024,”pungkasnya. (Yudi).

BERITA TERKINI