<

PT PLN UP3 Pamekasan Berbagi Ratusan Bungkus Daging Kurban Untuk Warga

PAMEKASAN, IdonesiaPos

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan memotong hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 10 ekor kambing, di kantor PLN UP3 setempat. Jum’at, (30/6/2023).

Pada kegiatan pemotongan hewan kurban ini, penitia melibatkan sejumlah pihak, mulai dari manajemen dan karyawan PLN UP3 Pamekasan hingga masyarakat sekitar yang turut serta dalam proses penyembelihan, hingga pendistribusian daging kepada masyarakat.

Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Pamekasan, Feri Asmoro mengaku bersyukur karena PLN dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban, yang nantinya di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kami bersama dengan karyawan PT. PLN UP3 Pamekasan dapat melakukan penyembelihan 5 ekor hewan sapi dan 10 ekor hewan kambing, dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat,”ujarnya Feri Asmoro. Sabtu, (1/7/2023)

 

Feri menjelaskan, untuk penerima daging kurban ini sesuai dengan kupon yang telah diberikan kepada masyarakat Pamekasan.

“Kami menyediakan 750 kupon untuk masyarakat penerima, yang nantinya kupon itu dapat ditukar dengan daging kepada panitia pelaksana,”katanya.

Feri Asmoro berharap, pendistribusian daging kurban kepada masyarakat ini sebagai kontribusi untuk mengajak semua pihak agar saling berbagi dan peduli terhadap sesama, apalagi di momen Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini.

“Karena kurban yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sesama,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu penerima daging kurban, warga Desa Pademawu Lidya (22) mengaku sangat senang dan bahagia, setelah mendapat daging kurban dari pihak PLN. Sebab, warga desa Pademawu ini salah satu warga dari ratusan orang yang mendapatkan kupon kurban dari petugas PLN yang datang kerumahnya.

“Kami dapatkan daging kurban ini sangat senang, apalagi disaat momen hari raya idul Adha ini,”ucap Lidya.

Lidya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN atas bantuan daging kurban ini. “Semoga PLN semakin sukses juga lancar dan kedepannya akan bertambah jumlah hewan qurban ditahun mendatang,”terangnya.(Ima/hen)

BERITA TERKINI