<

Sonny Akan Gerakkan Kekuatan Penuh Untuk Kemanangan Ganjar Pada Pemilu 2024

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Sebanyak 24 simpul barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, melakukan konsolidasi akbar untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pada pertemuan akbar itu, seluruh simpul relawan yang hadir bersepakat membentuk Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo (Forkom RGP) Kabupaten Banyuwangi.

Selain itu, seluruh simpul relawan yang hadir juga bersepakat menunjuk perwakilan Ganjar Law & Development Centre, Sunandiantoro, sebagai koordinator umum, perwakilan Sahabat Indonesia Bersatu (Siber), Achmad Yani sebagai sekretaris, dan perwakilan Sahabat Ganjar (Saga) Syamsudin sebagai bendahara.

Koordinator Umum Forkom RGP Banyuwangi, Sunandiantoro, menyampaikan Forkom RGP Banyuwangi menargetkan Ganjar Pranowo bakal meraih 90% suara di Kabupaten Banyuwangi.

“Target perolehan suara di Kabupaten Banyuwangi untuk Kemenangan H. Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia sebesar 90%,”kata Sunandiantoro di Restoran Kemarang, Banyuwangi, Jumat (30/6/2023), kemarin.

Dengan begitu, para relawan bakal mematangkan langkah dan strategi kemenangan Ganjar Pranowo di Banyuwangi, seperti menancapkan personel jejaring relawan hingga ke level dusun di seluruh desa di Banyuwangi.

 

“Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo Banyuwangi merupakan representasi dari Gerakan Politik Persatuan Para Relawan dalam mendukung serta memenangkan H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,”ujar dia.

Sementara itu, Ketua Umum Ganjar Law and Development Centre (GLDC) Sonny T Danaparamita mengapresiasi dan dukungan atas terbentuknya Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo di Banyuwangi.

Politisi PDI Perjuangan kelahiran Banyuwangi ini meyakini, target kemenangan Ganjar yang sudah ditetapkan para relawan di daerah. Hal ini berdasarkan hasil pemetaan di lapangan, analisa kekuatan, dan keunggulan komparatif Ganjar Pranowo dibanding kandidat calon presiden lain.

“Tinggal yang harus dilakukan mulai sekarang ialah menggerakkan kekuatan,”kata Sonny.

Sonny menegaskan, pihaknya akan menggerakkan kekuatan penuh untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Bahkan, Sonny mengaku akan menggerakkan para relawan di Bondowoso, dan Situbondo sebagai basis daerah pemilihannya.

“Untuk itu, teman-teman sudah melakukan machtvorming (penyusunan kekuatan). Oleh karena itu, saya mengajak semua konstituen dan seluruh masyarakat untuk menggerakkan kekuatan mulai dari ujung timur pulau Jawa, untuk menggelorakan api perjuangan Ganjar For President,”tegasnya Sonny.

BERITA TERKINI