<

Moeldoko Marah, Lantaran Dituding Bekingi Al-Zaytun

JAKARTA, IndonesiaPos

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko geram. Lantaran dituding ikut membekingi Pondok Pesantren Al Zaytun yang berada di Indramayu, Jawa Barat.

Moeldoko mengaku telah mengetahui pihak yang sengaja menggulirkan isu keterlibatan dirinya dengan Al Zaytun.

“Saya sudah ngerti siapa yang goreng itu saya sudah tahu tujuannya apa saya juga sudah tahu,”ujarnya di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Moeldoko menegaskan apabila terjadi penyimpangan, dia orang pertama yang akan bertindak. Karena tudingan yang dialamatkan padanya.

“Jangan macam-macam, mantan panglima dibilang di-backing emang gua preman apa enggak bener ini saya juga bisa marah loh saya bisa marah,” tegasnya.

Penyidik Bareskrim Polri Periksa Panji Gumilang Selama 10 Jam

Moeldoko tidak menampik jika dirinya kenal dengan pimpinan Ponpes Al Zaytun yakni Panji Gumilang. Namun, mengenai pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri terhadap Panji Gumilang, mantan Panglima TNI ini mempersilahkan proses hukum dilakukan.

“Ya periksa saja kenapa sebagai warga negara tidak ada kekebalan siapa saja periksa saja saya selalu tegaskan Saya sudah berbicara dengan pak Panji Gemilang eh kalau macam-macam gua yang pertama beresin,”pungkasnya.

 

BERITA TERKINI