<

PR Jawara Internasional Djaya Resmi di Lauching

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Perusahaan Rokok (PR) Jawara Internasional Djaya (JID), dibuka dan diresmikan dengan undian hadiah umroh bertempat di di Gedung Prima Jaya Abadi (PJA), Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (10/9/2023)

Dalam sambutannya, Direktur Utama PR Jawara Djaya, Marsuto Alfianto mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada acara prosesi Launching produk rokok ini.

Selain itu, Alfian yang mengungkapkan perjalanan panjang dan lika liku proses berdirinya perusahaannya tersebut.

 

“Dengan kejujuran saya menceritakan karena baru kali ini berdiri ditengah-tengah panggung sebagai seorang pengusaha,  maka saya meminta maaf apabila penyampaiannya kurang di  dipahami mohon maaf,”ujarnya.

Ia pun menceritakan didirikan pabrik rokok ini pada 7 Maret 2022 dan baru mendapatkan izin dari Kantor Bea Cukai Madura pada 13 Febuari 2023. Sehingga lika liku perjalanan panjang membangun sebuah usaha rokok ini tidaklah muda, ada proses survei lapangan yang dilakukan oleh pihak Disperindag ke PR Jawara Djaya.

“Dan inipun menjadi tantangan dan sebuah perjuangan selama satu tahun, membutuhkan waktu yang sangat tidak mudah, salah satunya pengurusan izin dari pihak Kantor Bea Cukai Madura,”tuturnya.

Launching Produk Rokok Jawara Djaya ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah Umroh.

“Penggundian  hadiah Umroh ini akan rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali,”imbuhnya. (Ima/Hen)

 

BERITA TERKINI