<

Hampir 1 Tahun, Kartu BPJS Ketenagakerjaan Peserta Piala Suratin 2022 Hingga Kini Belum Kelar

JEMBER, IndonesiaPos

Janji untuk memberikan kartu BPJS ketenagakerjaan bagi peserta piala suratin 2022 hingga kini belum terealisas, Padahal sudah 1 tahun lebih berjalan, ternyata banyak peserta even sepak bola piala suratin tidak mendapatkan kartu jaminan ketenagakerjaan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media, piala suratin 2022 merupakan event sepak bola yang  diselenggarakan oleh Asskab PSSI Jember . Untuk tahun 2022 menurut Sumber yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, piala suratin dilakukan di beberapa lokasi.

“Venue piala suratin 2022 dilakukan dibeberapa lapangan antara lain lapangan Ajung, kalimat, silo dengan uang pendaftaran sebesar Rp.800 ribu,”ungkap sumber.

“Kalau tidak salah event itu ketuanya Trisandy,”ungkap Sumber.

Dari data peserta BPJS Ketenagakerjaan digital  yang sempat beredar dipesan Whatapp menunjukkan ada sekitar 36 peserta yang sudah keluar kartu kepesertaan BPJS nya namun akhirnya di blokir karena hanya membayar 1 kali saja pada awal pembuatannya.

Menyikapi persoalan  ini, media berusaha mengkonfirmasi kepala Dinas kepedulian dan olah Raga (Dispora) Jember,  Edi Budi susilo lewat pesan Whatapp terkait siapa yang bertanggung jawab atas pembuatan kartu BPJS ketenagakerjaan yang hampir 1 tahun tidak jelas.

Dalam statmennya Edi Budi Susilo menjelaskan dirinya  masih akan melacak informasi tersebut. ” Saya cari info dulu ya mas,” terangnya.

Sementara itu ketua KONI Jember Sutikno yang dimintai informasi terkait persoalan ini masih belum menjawab pertanyaan media. (Kik)

BERITA TERKINI