<

Imigrasi Pamekasan Bakal Main Sepak Bola Persahabatan Dengan Wartawan

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan, Madura Jawa Timur bakal menggelar pertandingan sepak bola yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (3/10/2023) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Kasi Inteljen Penindakan Keimigrasian Pamekasan Agus Surono mengatakan, pertandingan sepak bola antar insan pers ini untuk memperkuat solidaritas dan kemitraan.

Dijelaskan, pertandingan sepak bola yang kita lakukan ini untuk memperkuat kemitraan antara Kantor Imigrasi dengan insan pers Pamekasan akan terus digelar.

 

“Pertandingan persahabatan ini untuk membangun sinergitas dengan insan pers. Selain itu, sepak bola ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh,”kata Agus Surono. Senin (02/10/2023).

Agus berharap laga persahabatan seperti ini dapat berjalan rutin. Pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai olahraga lainnya. Namun, bermain sepakbola ini mempunyai manfaat sebagai sarana sosialisasi.

Persahabatan dalam sepak bola ini pula untuk mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan kantor imigrasi kelas II Non TPI di Pamekasan.

“Dengan berolahraga yang dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Ini nantinya bisa menjadi sebuah kegiatan ngopi bareng, sharing-sharing berita dan informasi yang sesuai ada di Pamekasan,”ujarnya.

Agus Surono juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang ada di Pamekasan,karena sudah mempunyai hubungan baik dengan Imigrasi.“Semoga kedepannya akan lebih baik lagi,”pungkasnya.(Ima/Hen)

 

 

BERITA TERKINI