<

DPD PKS Pamekasan Kampanyekan AMIN Sambil Senam Dan Donor Darah

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pamekasan menggelar senam dan donor darah di Food Colony Jalan Kesehatan, Kelurahan Barurambat Kota

Kegiatan senam, donor darah dan cek kesehatan gratis itu dilakukan untuk kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Minggu (31/12/2023)

Ketua DPD PKS Pamekasan Abdullah mengatakan, kegiatan senam ini, untuk menjaga kesehatan jasmani, juga bugar hati dengan silaturahmi.

“Tetapi yang paling utama adalah agar kita bisa solid dalam memenangkan capres-cawapres kita yaitu Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar,”ujarnya.

Selain diisi dengan kegiatan senam sehat dan kampanye pasangan AMIN, juga dilakukan dengan agenda khas partai besutan Ahmad Syaikhu, yakni aksi flashmob.

“Di bulan Desember dan penghujung tahun 2023 ini, kita sudah menggelar flashmob di berbagai kecamatan dan yang diantaranya di Kecamatan Kota, Waru dan  Pakong,”sebut Abdullah.

“Kemudian, di awal tahun 2024, kami kembali akan menggelar flashmob di Jalan Jokotole, Kecamatan Kota, kemudian akan bergeser ke Kecamatan Palengaan,”ungkapnya.

Dikatahui yang hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus, kader, dan simpatisan, juga dihadiri oleh para relawan. (Ima/heny)

Hasil Musyawarah Majelis Syuro, PKS Tetap Dukung Muhaimin Cawapres

 

BERITA TERKINI