<

Gebyar Tahun Baru 2024 Taman Wisata  Alam Pagar Batu di Padati Pengunjung

SUMENEP, IndonesiaPos

Awal tahun 2024, ratusan masyarakat mengunjungi taman wisata alam pagar batu Boekit Tawap Lengleng Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Senin (01/1/2024).

Acara tahun baru 2024 tersebut, mayoritas yang dikunjungi adalah tempat pemandian dari kalangan anak-anak dan dewasa.

Untuk masuk ke tempat wisata pagar batu Boekit Tawap itu pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp20.000 per pengunjung.

Boekit Tawap menyuguhkan hiburan musik dan vocalis Sumenep. uniknya panitia di acara tersebut juga disediakan hadiah doorprize bagi pengunjung.

 

Salah Satunya, pengunjung  asal Kabupaten Pamekasan Abdul Halek dari Desa Dasok, Kecamatan Pademawu Pamekasan saat ditemui dilokasi mengatakan, kalau dirinya datang ke tempat wisata alam pagar batu boekit tawap lengleng bersama anak istrinya dan sejumlah rekannya untuk mandi di kolam pemandian.

“Ini momen tahun baru jadi saya mengajak keluarga dan teman untuk reskreasi di taman wisata alam pagar batu di kecamatan Saronggi. Sekalian menikmati suasana di pergantian tahun 2024,”ujarnya.

“Saya dari Pamekasan mengendarai kendaraan sepeda motor. sesampai di lokasi Boekit Tawap lengleng saya diguyur hujan,”katanya.

Kendati hujan deras mengguyur di tempat wisata ini, namun, para pengunjung semakin membludak berdatangan.

Sekedar diketahui, meskipun hujan deras tak menyurutkan pengunjung yang sedang mandi di kolam taman wisata alam pagar batu itu.

Tahun baru 2024 ini, banyak masyarakat Madura sengaja tidak rekreasi ke luar daerah karena di Madura banyak tempat wisata yang tak kalah indah dari wisata diluar pulau garam ini. (Ima/heny)

Wisata Kolam Renang Putra Demang Besuk Manjakan Ribuan Pengunjung Saat Hari Libur

BERITA TERKINI