<
20/09/2021
Dandim 0822, Ketua DPC PKB H.Ahmad Dhafir dan Ketua DPC PDI Perjuangan H Irwan Bachtiar Rahmat
Beranda

Ada Apa Ketua PDI Perjuangan Bertemu Dengan Ketua PKB Bondowoso……..???

Bondowoso, IndonesiaPos.co.id

Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, H.Irwan Bachtiar Rahmat dengan bertemu dengan Calon Ketua DPRD Bondowoso, H Ahmad Dhafir, dirumah salah tokoh dan pengusaha di Bondowoso. Kamis malam, (22/8/2019)

Pertemuan tersebut tidak hanya dihadiri Wabub dan H Ahmad Dhafir, tapi hadir pula, Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah, Dandim 0822 Bondowoso Letkol.Inf.Jadi, dan sejumlah politisi Bondowoso.

Iklan-spot

Belum diketahui secara pasti agenda pertemuan tersebut, namun, ada kabar jika Wabup yang sekaligus sebagai ketua DPC PDI Perjuangan dengan Ketua DPC PKB akan menjalin kualisi di parlemen. Sebab, pertemuan tersebut dilakukan malam hari sekitar pukul 21.30 WIB.

Kedua tokoh politik senior ini enggan memberikan pernyataan terkait pertemuannya. Hanya saja mereka sepertinya akan membuat kesepekatan terkait posisinya masing-masing sebagai wakil Bupati dengan Ketua DPRD Bondowoso setelah dilantik.

Selain itu, ketua tokoh centra yang pernah bertarung di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 kemarin, tiba-tiba melakukan pertemuan sebelum pelantikan 45 angota DPRD yang akan digelar hari jum’at (23/8/2019).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos