<
17/01/2022
Budaya & Wisata Beranda

Anggota Kodim 0808 Blitar Terpilih Jadi Satgas TNI Konga Unifil 2022

BLITAR, IndonesiaPos

Sebagai prajurit TNI dimanapun berdinas, penugasan Negara menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jati diri sebagai Prajurit Tentara Nasional Indonesia, termasuk Prajurit Komando Kewilayahan Kodim 0808 Blitar.

Hal ini di sampaikan Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono pada acara laporan korps pemberangkatan Satgas TNI Konga Unifil Tahun 2022. di Aula Kodim setempat, Kamis (6/1/2022).

Acara pemberangkatan Satgas TNI Konga Unifil Tahun 2022 ini, diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 Blitar dan Pengurus.

Didin Nasruddin Darsono menegaskan, bahwa hari ini adalah hari yang membanggakan bagi keluarga besar Kodim 0808 Blitar, karena salah satu anggota, Serka Devi Maulana Bhakti Kusuma telah diberikan kepercayaan dan kehormatan dari Bangsa dan Negara, dalam pengabdiannya berupa penugasan TNI Konga Unifil Tahun 2022.

“Untuk itu saya selaku Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0808 Blitar memberikan apresiasi yang setinggi tingginya, teriring ucapan selamat atas kepercayaan serta kehormatan dari Bangsa dan Negara di pundak anda untuk mengemban tugas mulia ini,”kata Didin dalam pernyataannya.

Didin yakin dan percaya bahwa Devi Maulana Bhakti Kusuma, dapat melaksanakan tugas ini dengan baik, karena telah mempunyai bekal dan ilmu yang disesuaikan dengan kebutuhan di daerah penugasan.

Ia juga berpesan agar menghormati dan junjung tinggi budaya setempat, hindari pelanggaran yang mungkin timbul.

“Jadilah duta Bangsa dan Diplomat TNI yang baik, perhatikan faktor keamanan dan terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, harapannya berangkat selamat pulang selamat,”tegasnya. (Lina)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos