<
25/02/2021
Beranda Pendidikan Peristiwa Teknologi

Arjuna MAN 1 Pamekasan Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan Jawa Timur melaksanakan Istighosah bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dipanti asuhan Raudlatul Jannah di desa Pademawu timur, Kecamatan Pademawu Pamekasan Jawa Timur.

Kegiatan ini rangkaian dari kegiatan do’a bersama untuk korban bencana yang sedang terjadi di tanah air yang sedang menimpa masyarakat Indonesia. Jumat (12/02/2021 ).

Ketua Umum sispala Arjuna, Khoirul Midat mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian siswa siswi di Pamekasan yang tergabung dalam Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan.

“Utamanya pada korban bencana yang sedang terjadi di indonesia. Baik itu gempa bumi, banjir dan pandemi yang masih belum juga reda,”katanya.

Selain istighosah dan santunan pihaknya juga memberikan masker kepada anak yatim dan pengurus agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berterimakasih kepada  FRPB Pamekasan serta Bank BPRS Bhakti Sumekar yang telah mendukung kegiatan kami hari ini,”ujar khoirul Midat Jumat petang.

Sekretaris FRPB Pamekasan Syamsul Hidayat sangat mengapresiasi Sispala Arjuna MAN 1. Dan pihaknya berharap kegiatan ini ada relawan dan pelajar yang lain bisa ikut peduli terhadap bencana yang terjadi di Indonesia.

Loading...

“Kegiatan sosial dalam bentuk dukungan moril dengan doa bersama maupun secara materil yang dengan melakukan penghimpunan donasi bersama dalam komunitasnya,”pungkasnya. ( andi )

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos